Kenangan Manis Dibalik Sebuah Jam Tangan #Radatime

Bagi sebagian orang, mungkin jam tangan hanya sekedar aksesoris pelengkap tampilan, atau hanya sebagai penunjuk waktu. Bagiku sebuah jam tangan memiliki arti lebih dari itu...
sumber gambar : pexels.com





















Khususnya jam tangan pemberian ayahku dahulu. Meskipun kini aku sudah tidak memilikinya lagi, karena insiden kecil saat aku menanam pohon mangrove dengan komunitas lingkunganku. Saking cintanya dengan jam tangan pemberian ayahku itu, selalu kupakai kemanapun aku pergi, termasuk saat sedang menanam pohon mangrove tersebut. Aku lupa sedang mengenakannya dan terlalu asik bermain di lumpur pinggir laut. Alhasil, jam tanganku itu terlepas dan berakhir ditelan lumpur. Aku sangat sedih waktu itu, 3 tahun sudah aku memakainya sejak diberikan ayahku padaku.

Meskipun banyak jam tangan di luar sana yang lebih mahal dan lebih bagus, namun jam itu memiliki makna tersendiri buatku. Tidak penting apa brand nya atau seberapa mahal harganya, namun kenangan manis di balik jam tangan tersebut membuat nilainya sangat berharga bagiku. Sejujurnya, aku pun sudah lupa apa brand jam tangan tersebut, aku pun sudah tidak punya foto jam tangannya. Tapi wujudnya masih segar dalam ingatanku. Tidak ada yang spesial dar jam tersebut, seperti jam tangan lain pada umumnya, bundar dan rantainya bermaterial aluminium.

Trus dimana letak kenangan manisnya?
sumber gambar : pexels.com


Well, sabar dong hehe. Jadi seperti yang sudah aku ceritakan di atas jam tangan pemberian ayahku tersebut aku dapatkan saat aku lulus diterima di salah satu universitas negeri terbaik di provinsiku. Aku ingat, ayahku sangat terharu dan bangga padaku. Hal ini karena beliau tidak memiliki kesempatan memperoleh pendidikan di perguruan tinggi seperti aku karena alasan ekonomi. Beliau selalu menekankan kepada kami anak-anaknya untuk meraih pendidikan setinggi-tingginya dan harus bisa masuk perguruan tinggi negeri.

Beberapa hari setelah pengumuman yang membahagiakan tersebut, Ayahku memberiku hadiah yaitu jam tangan tersebut. Sejujurnya, ayahku bukanlah sosok ayah yang rajin memberi hadiah berupa benda seperti ini. Biasanya, beliau hanya traktir makanan favorit kami. Namun berbeda kali ini, aku mendapatkan sebuah jam tangan. Saking bahagianya, selalu kukenakan jam tangan itu saat kuliah, dan kemana pun aku pergi. Tidak pernah kubeli lagi jam tangan lain, meskipun sewaktu SMA aku cukup rajin gonta-ganti jam tangan.

Jam tangan itu adalah simbol kebahagiaan ayahku. Simbol bahwa aku pernah membuat bangga ayahku. Setiap kali memakainya, aku jadi termotivasi untuk terus melakukan yang terbaik dan untuk membuat ayahku bangga padaku khususnya lewat prestasi. Alhamdulillah, selama kuliah banyak prestasi yang kuperoleh baik tingkat nasional maupun internasional. Bahkan aku berhasil menjadi salah satu mahasiswa terbaik di Universitasku. Meskipun kini aku sudah tidak memiliki jam tangan tersebut, namun kenangan manis dari jam tangan itu selalu terngiang saat aku melihat jam tangan.

sumber gambar : pexels.com

Kini, aku sudah lulus dan mendapatkan pekerjaan. Aku ingin memberi hadiah yang sama pada ayahku, yakni jam tangan. Karena aku sangat tahu bahwa beliau juga sangat menyukai jam tangan. Untuk orang tersayang, aku ingin memberikan yang terbaik dan original. Untungnya, aku sudah punya tempat terpercaya untuk membeli jam tangan yang berkualitas dan sudah pasti asli, yaitu RADA TIME!

Hah? Rada Time? Apa itu?
Wah, hari gini kamu belum kenal dengan yang namanya rada time? kemana aja?? hehe. Jadi, Rada time itu adalah pusat penjualan jam tangan original atau asli berbagai merek, bersertifikat, dan telah memiliki izin usaha penjualan secara legal dengan badan usaha terdaftar yang bernama CV Rada Cipta Jayaindo. Rada time ini bisa kamu akses situsnya di www.radatime.co.id. Beroperasi sejak tahun 2009,  rada time telah aktif melayani pembelian oleh individu maupun corporate dari seluruh wilayah di Indonesia. Hebat, kan?

Di rada time, setiap produk jam tangan dilengkapi dengan garansi resmi yang berlaku secara nasional dan internasional serta box asli sesuai dengan merek jam tersebut.

sumber gambar : radatime.co.id

































Kenapa harus Rada Time?
Waah, banyak kelebihan dan keuntungan yang kamu peroleh tentunya kalau belanja di rada time. Nih, ya aku kasih tahu keunggulan-keunggulan rada time yang buat kamu bakalan nggak nyesel pilih belanja jam tangan di sini.

1. Proses Transaksi Gampang, apalagi coba namanya kalau bukan gampang? Kamu tinggal buka websitenya, pilih produk jam tangan yang kamu suka, lakukan pembayaran, trus tinggal tunggu deh jam tangan impianmu diantar di depan pintu rumahmu. Sederhana sekali, bukan? Untuk lebih lanjut kamu bisa klik di sini "CARA BERBELANJA" untuk tahu prosedur pembelian produk di rada time. Kamu juga bisa simak video di bawah ini untuk tahu betapa simpelnya belanja di rada time.



2. Banyak Pilihan Produk, yups! benar sekali, ketika kamu buka website rada time, kamu bakal temukan beragam produk jam tangan dari berbagai merek. Bisa-bisa kamu bingung mau beli yang mana, hihihi baik jam tangan pria, wanita, couple, semua lengkap. Oia, apa saja sih merek yang ada di rada time? simak gambar di bawah ini :

























3. Sering Memberikan Diskon dan Promo, Well siapa sih yang nggak suka di kasih promo/diskon? siapa pun yang gemar belanja pasti menantikan momen-momen ini. Nah, kalau di rada time tuh sering banget ngasih diskon dan promo besar-besaran! Untuk bulan ini saja ada 4 promo dan diskon yang bisa kamu pilih, waduuuuh ini sih bukan bingung beli karena kemahalan tapi karena banyak produk promo dan diskon, bingung euy milihnya! Selamat berburu jam tangan original di rada time.



























4. Proses Komunikasi Mudah, Gimana nggak mudah? Hampir semua media sosial rada time punya lho. Facebook : https://www.facebook.com/radatimeofficial, Twitter : https://twitter.com/radatime, Instagram : https://www.instagram.com/radatimeofficial/, bahkan channel Youtube : https://www.youtube.com/user/RaDaTimeJamTangan. Tersedia live chat juga di website, kalau kamu ingin mengobrol langsung dengan admin.



5. Terpercaya dan Sudah Banyak yang Membuktikan, pokoknya kamu gak perlu ragu deh belanja di rada time. Kenapa? Karena rada time ini sudah punya izin usaha yang legal. Tidak hanya itu, rada time juga sudah pernah lho meraih penghargaan Authorized webstore ice watch indonesia dan Authorized service centre aries gold. Penghargaan tersebut bisa diraih tentu karena kualitas pelayanannya yang unggul dan terpercaya, teman-teman! Tidak hanya itu, sudah banyak kok yang merasakan mantapnya pelayanan dari rada time ini. Simak aja di instagram khusus testimoni pelanggan rada time :  @testi.radatime. Lebih lengkapnya bisa kamu cek di kolom "TESTIMONI" di website rada time.






















6. Website Menarik, Informatif, dan Edukatif, nggak bosan deh kalau kamu menjelajah di website rada time. Tampilannya menarik dan banyak informasi seputar jam tangan yang kamu inginkan, artinya kamu nggak jadi blind customer yang buta informasi dan asal beli. Dengan menjelajah di website jam tangan, kamu jadi tercerahkan dan aware dengan produk pilihanmu. Kamu bisa bandingkan merek yang satu dengan yang lain kalau kamu dilema mau beli yang mana. Pokoknya kamu bakal well-informed banget deh sebagai pembeli. Rada time sebagai produsen bertanggung jawab dalam mengedukasi para pembelinya, tak melulu memikirkan profit tapi juga pengetahuan pembeli.




7. Bisa Dicicil, kalau kamu kehabisan banyak uang bulan ini tapi ngebet banget pengen beli jam tangan yang kamu lihat di website rada time, gampang! Cicil aja, segalanya dipermudah bagi konsumen di rada time. Cicil 3 sampai 6 bulan, BISA!

















Gimana?? masih ragu sama rada time?? Aku sih enggak :D 
Buruan kepoin websitenya www.radatime.co.id dan borong sebanyak-banyaknya! Jangan lupa kasih tahu juga ke teman-teman kamu, pusat belanja jam tangan original, tentunya hanya di rada time.

*sumber tulisan :
www.radatime.co.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.