CNI I-PLAN 2017 : Solusi Masa Depan Penuh Kepastian

Sekarang kita hidup di zaman yang penuh dengan ketidakpastian. Kecepatan dan kemampuan untuk mengikuti perubahan menjadi kunci utama untuk bertahan atau menjadi pemain di era ini. Lengah sedikit bisa membuat kita tertinggal, terlebih-lebih dalam dunia bisnis, lalai menangkap tren di tengah masyarakat bisa menimbulkan kerugian.
Meski identik dengan kecepatan dan perubahan, di era ini kita juga dituntut untuk hati-hati melangkah, bijak, dan jeli melihat peluang atau kesempatan. Rasa takut akan ketidakpastian membuat banyak orang sulit berpikir jernih dan melihat secara jeli. Akhirnya ketakutan ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk meraih keuntungan. Menipu dengan ajakan bisnis yang bisa memberikan keuntungan sebesar-besarnya dalam waktu yang singkat. Hmmm.. jangan sampai kamu jadi salah satu korban kejadian seperti itu. Jangan cepat tergiur dengan iming-iming untung besar, telusuri dan pelajari terlebih dahulu sistem kerja bisnis tersebut.



Omong-omong soal bisnis terpercaya yang bisa memberikan keuntungan banyak, saya ada rekomendasi nih, untuk kamu yang mendambakan masa depan penuh kepastian. Patut dan layak kamu coba, yaitu berbisnis dengan CNI (PT. Centra Nusa Insan Cemerlang). Kredibilitasnya tidak perlu diragukan. Dengan model bisnis MLM (Muli Level Marketing), CNI telah hadir sejak tahun 1986 dengan nama awal PT. Nusantara Sun Chlorella Tama, dan eksis hingga kini dengan inovasi-inovasi yang memberi kemudahan memperoleh keuntungan dan kepastian penghasilan bagi para membernya.

Saya sendiri sudah familiar dengan CNI sejak SD. Kala itu orang tua saya merupakan pelanggan produk kopi ginseng CNI, dibeli dari tetangga saya yang merupakan anggota CNI. Setelah pindah rumah danmis-contact dengan tetangga, kami tidak lagi mengkonsumsi produk CNI. Setelah dewasa kini, saya secara tidak sengaja menemukan informasi lagi tentang CNI. Jujur saja saya cukup terkejut dengan kemampuan adaptasi bisnis CNI, salah satu program keren yang saya acungi jempol adalah I-PLAN CNI 2017, yakni program CNI yang memberikan kepastian kepada setiap anggota untuk mendapatkan penghasilan yang pasti setiap periode. Dimana I-PLAN 2017 dihitung dalam dua periode kalkulasi per bulan;  periode I (1-15) dan periode II (16-akhir bulan). Wuidiiih ngiler nggak sih bisa punya penghasilan pasti, dua kali pula, dalam sebulan?




Nah, jika kamu berminat gabung dengan program I-PLAN CNI 2017, caranya gampang kok. Kamu cukup berbelanja produk perdana senilai Rp. 2000.000. Keuntungan yang kamu dapat ketika beli paket produk perdana di antaranya;
1. Langsung mendapat Komisi Rabat, yaitu komisi yang diberikan kepada seluruh anggota CNI yang telah membeli produk CNI atas nama pribadi.
2. Berhasil ajak anggota baru, langsung dapat Rp. 500.000,-*
3. Menikmati produk-produk pilihan CNI yang kualitas dan manfaatnya telah terbukti dan sudah dikenal oleh masyarakat.
4. Berhak atas Buy Back Guaranteed.




Tidak perlu khawatir untuk bergabung dan memulai bisnis dengan CNI, karena program I-PLAN CNI 2017 paham sekali dengan kenyamanan berbisnis para membernya. Oleh karena itu, program I-PLAN CNI 2017 ini sengaja diciptakan dengan 4 semangat penting, yakni; simpel, menarik, terjamin, dan meningkat. Simpel artinya metode bisnis yang dijalankan nggak pake ribet dan memudahkan anggota. Menarik karena bisnis CNI selalu up dengan progres dan perubahan, tidak membosankan atau monoton. Kemudian, terjamin karena  I-PLAN CNI 2017 memberikan kepastian income bagi anggotanya dua periode dalam satu bulan. Dan meningkat artinya, berbisnis dengan CNI memungkinkan anda untuk terus meningkatkan kualitas hidup anda baik secara finansial, profesionalitas, maupun secara personal. Perhatikan jenjang peningkatan yang bisa anda peroleh dengan berbisnis di CNI :





Jelas kan jenjang karirmu di CNI? Masih ragu untuk berbisnis dengan CNI dan mencicipi program  I-PLAN CNI 2017? Jangan sampai terlambat dan menyesal lhoo... Nih saya kasih alasan lain kenapa kita kudu rame-rame gabung di CNI :


1. CNI Ikut Tren Digital


Sekarang eranya digital cuy! Selain berbisnis, CNI memungkinkan kamu untuk melek teknologi. CNI memiliki aplikasi yang namanya m-CNI yaitu aplikasi yang memudahkan Anda sebagai anggota CNI dalam menjalankan bisnis CNIMelalui m-CNI anggota dapat mengetahui berbagai informasi terkini terkait bisnis CNI, seperti:

- Informasi promo-promo terbaru dari CNI.

- Perkembangan poin harian, statement komisi, info jaringan, e-Cash dan Champion Point.

- Sebagai Kartu Keanggotaan versi digital.
- Mendapatkan CNI News, Brosur/Katalog Produk serta artikel menarik lainnya.
- Mendaftarkan anggota baru dalam jaringan secara online.





2. CNI Suka Menyenangkan Anggota








Bisnis dengan CNI memungkinkan kamu sekali untuk bersenang-senang lewat traveling ke banyak dengan negara. Salah satu contohnya lewat pencapaian promo sponsoring CNI







3. CNI Banyak Event


Di CNIbanyak sekali event yang memungkinkan kamu untuk meperkaya ilmu dan memperluas wawasan. Tidak hanya itu, event-event tersebut juga bisa kamu manfaatkan untuk ajang networking, memperluas jaringan dengan orang-orang hebat yang bisa memotivasi kamu untuk meningkatkan kualitas diri dan hidupmu.

Banyak sekali kan manfaat bergabung dengan CNI? Tunggu apalagi, langsung daftar sekarang juga DI SINI! dan jangan lupa pantengin terus update dari media sosial CNI di sini :
Katalog Produk : www.geraicni.com

2 komentar:

  1. Hidup itu pilih yg pasti2 ajah ya cyin... Biar gak susah sendiri. Seru nih gabung CNI banyak untungnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul sekali sist! Udah gak zaman bisnis yg gak pasti2 ^^

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.