Grundfos SCALA2 : Inovasi Teknologi Pompa Air Pendorong Terbaik yang Pernah Ada!

Yaelah! Ngomongin pompa air aja bawa-bawa inovasi teknologi. Pakai sebut-sebut yang terbaik lagi! Hmm.. apa iya yang terbaik?




















Waduh! Waduh! Pembaca yang budiman, jangan langsung nyinyir dong. Kita budayakan untuk cari tahu dulu sebelum berkomentar, hehehe. Sebelum menyanggah pernyataan atau judul saya di atas, teman-teman harus baca dulu nih ulasan tentang grundfos SCALA2 yang saya buat, dijamin kalian bakal setuju juga dengan saya. Karena nggak mungkin saya memberikan pernyataan berani seperti itu tanpa bukti.

Hello? apa pentingnya kita bahas pompa air?
Wah, buat saya penting sekali! Sebagai orang yang sudah sering bermasalah dengan pompa air abal-abal di rumah, saya cukup terkejut saat menemukan informasi tentang grundfos SCALA2. Hal yang terpikirkan dibenak saya saat itu adalah "Wah, sudah ada ya pompa air pendorong canggih begini, kenapa baru nemu sekarang ya? coba nemu dari dulu, kubisa terbebas dari drama pompa air abal-abal di rumah." Hahaha lebay, tapi emang bener lho! Mungkin banyak juga teman-teman di luar sana yang mood nya berubah karena pompa air di rumah yang sering bermasalah.

Beberapa masalah yang sering saya dan keluarga hadapi di rumah misalnya, untuk menggunakan pompa air, beberapa peralatan elektronik harus di matikan. Kenapa? karena pompa airnya menyerap banyak aliran arus listrik alias boros energi, kalau lupa matikan sebagian peralatan elektronik, listrik di rumah bisa padam (jeglak). Selain itu, tekanan air di tiap kran nggak sama, yang di sini deras, di sana lemah. Belum lagi suaranya yang berisik. Dan yang paling sering bikin bad mood adalah saat air yang keluar keruh atau tiba-tiba mesin nggak menyala. Huft!

Well, mungkin kamu bukan orang-orang yang termasuk korban dari masalah pompa air abal-abal, tapi informasi yang saya bagikan di sini bisa berguna sekali untuk kamu update pengetahuan teknologi per-pompa-air-an haha atau bisa juga bermanfaat di kemudian hari buat kamu atau orang-orang sekeliling kamu yang punya masalah dengan pompa air. Ready untuk kenalan dengan grundfos SCALA2?

Okay, ready..

                                                                                                                                                                 

Jadi, grundfos SCALA2 itu adalah pompa air pendorong yang praktis anti ribet dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi canggih yang lengkap. Pokoknya all in one deh, ada intelligent pump control, inventer, 7 indikator proteksi, rendah suara 47 dB artinya tidak berisik, tekanan dapat diatur, dry running protection, dan yang nggak kalah penting sih, pompa air pendorong ini dirancang untuk mudah dipasang! Menarik sekali kan? Sudah fiturnya lengkap, tidak mempersulit lagi. Pokoknya SCALA2 milik grundfos ini pas bangat untuk solusi rumah tangga yang anti drama pompa air seperti saya hehe. Lebih lengkapnya, nih aku jelasin fitur canggih yang dimiliki grundfos SCALA2 :


Intelligent Pump Control

SCALA2 memungkinkan untuk memberikan tekanan air yang sempurna di semua keran sepanjang waktu. Jadi nggak usah khawatir kalau kamu menggunakan kran-kran di rumah secara bersamaan, volume air yang keluar akan sama dj semua kran. Wah kok bisa? Ya itu tadi, karena teknologi intelligent pump control. Cara kerjanya adalah SCALA2 memiliki integrated sensor yang berfungsi untuk mengukur tekanan/dorongan air yang dikirimkan ke pipa kran. Integrated sensor ini nantinya akan mengirimkan informasi tersebut ke pump control untuk membandingkan tekanan air di pipa dengan tekanan yang kamu inginkan. yang diinginkan? memangnya tekanan airnya bisa diatur? Bisa sekali, teman-teman!

Kamu cukup tekan tombol Up/Down di controller grundfos SCALA2, frequency converter akan menyesuaikan tekanan air dengan yang kamu inginkan.

sumber : id.grundfos.com




































7 Indikator Proteksi

Ketujuh indikator proteksi ini bisa teman-teman temukan tepat di bawah pengatur tekanan pompa air pendorong SCALA2. Ketujuh indikator ini berupa simbol-simbol yang memberikan informasi tentang kondisi mesin pompa air. Apa saja sih simbol dan maknanya?

sumber : grundfosliterature.pdf














Lainnya..

sumber : id.grundfos.com






































I
  • Tidak Berisik, SCALA2 dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkannya untuk bekerja sehening mesin pencuci piring modern (47 dBA).
  • Inventer, menurutku ini salah satu inovasi yang canggih sekali teman-teman. Dengan SCALA2kita nggak perlu khawatir lagi dengan yang namanya tagihan listirk bengkak. Karena SCALA2 punya inverter yang membuat SCALA2 beroperasi dengan konsumsi energi yang hemat.
  • Dry Running Protection, Fitur ini fungsinya untuk melindungi atau mendeteksi ketika SCALA2 dalam keadaan kering tanpa air, sehingga mencegah potensi mesin rusak atau terbakar.
  • Ringkas, pemasangannya mudah, pasang lalu pakai. Di desain dengan simpel namun fiturnya sangat lengkap.
  • Operasional yang andal, memiliki perlindungan pompa bekerja tanpa cairan (anti-cycling.
  • Awet, kualitas diuji agar sempurna, bebas biaya pemeliharaan.
  • Mudah digunakan, pengoperasiannya sangat mudah dipahami.


Indoor - Outdoor, Tidak masalah

SCALA2 dioptimalkan untuk bangunan perumahan sampai dengan 3 lantai dan 8 keran


sumber : marketing kit grundfos indonesia


























Agar lebih mengenal grundfos SCALA2 coba deh tonton video di bawah ini :







Hmm.. Okay. Inovasi teknologinya menarik, apalagi yang membuat grundfos SCALA2 terbaik dibidangnya?
Banyak tentunya! Beberapa alasannya adalah :

sumber : id.grundfos.com

Produsen Terpercaya

Grundfos adalah produsen pompa air berkualitas yang sudah berdiri sejak tahun 1945 di Denmark. Kebayang dong ya, berdirinya aja sama dengan tahun kita meraih kemerdekaan cuy! Tentunya grundfos adalah perusahaan yang udah benar-benar berpengalaman dan expert sekali dalam menghasilkan produk-produk pompa air. Selain itu, grundfos adalah produsen pompa terbesar di dunia dan cabangnya sudah tersebar di berbagai negara. Wuidiiiih, kualitas global nggak perlu diragukan lagi deh! Di Indonesia sendiri, grundfos telah hadir sejak tahun 1990 dan telah mendapat berbagai penghargaan. Kini, grundfos indonesia telah memiliki distribusi dan service partner yang tersebar di seluruh indonesia.


Pelayanan Mudah

Grundfos mengutamakan kemudahan pelayanan bagi konsumennya, baik pelayanan informasi maupun service. Grundfos hadir tidak hanya di berbagai daerah di indonesia tetapi juga menjangkau seluruh warga indonesia dengan internet. Kini, untuk mendapatkan pompa SCALA2 ini sangat mudah, cukup download aplikasi Grundfos Indonesia di Smartphone Android kamu atau kunjungi toko pompa terdekat. Ngomong-ngomong, saya sudah download aplikasi Grundfos Indonesia, ternyata memudahkan sekali untuk melacak lokasi toko pompa terdekat dengan lokasi kita. Di bawah ini tampilan aplikasinya :


Minat? Yuk buru download di Playstore! Jangan lupa juga buat ngikutin perkembangan grundfos indonesia di media sosial seperti facebook atau instagram.


Bukan Cuma Produk, Tapi Juga Edukasi

Jadi, di website grundfos ada section yang dinamakan dengan grundfos ecademy, yaitu plaform edukasi online yang disediakan grundfos untuk memberikan pengetahuan dan wawasan bagi para konsumen terkait perkembangan teknologi terbaru terkait produk-produk pompa grundfos. Hmm.. menarik bukan?


sumber : id.grundfos.com














Sudah Banyak Yang Membuktikan 

Well, nggak ada lagi deh alesan buat kamu nggak percaya sama kualitas grundfos SCALA2! Sudah banyak yang membuktikan, coba deh tonton video testimoni dari mereka yang sudah mencoba grundfos SCALA2 di bawah ini :





Bagaimana teman-teman? Setuju nggak kalau grundfos SCALA2 itu inovasi teknologi pompa air pendorong terbaik yang pernah ada?


Hmm.. aku sih yes! :D

SUMBER :
http://id.grundfos.com/

*ditulis untuk mengikuti lomba blog grundfos Indonesia.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.