Produktif di Tahun 2018? Mulai dengan Mengikuti Kursus Dumet School!

Pergantian tahun tinggal hitungan jari, sudah siap belum menyambut 2018? 

Harus siap tentunya! Kalau banyak hal-hal yang membuat kamu kecewa di tahun 2017, saatnya kamu lupakan, tutup buku, dan move on. Yang paling penting berusaha agar hal-hal yang membuat kamu kecewa tersebut tidak terulang lagi di tahun 2018, bener nggak? hehe. Tapi, ngomong-ngomong hal seperti apa sih yang sering buat kamu kecewa?

sumber : freepik.com




Duuuh, guys! bukan seperti yang di atas, kan? Udah nggak zamannya kali kecewa atau galau sama hal-hal sepele di atas. Milenials, Kids zaman now Indonesia yang produktif itu harus beda dan berkarya dong! Apalagi di era digital sekarang sudah banyak sekali platform atau media yang mendukung kamu untuk berkarya.

Pengen sih berkarya, tapi bingung mulai dari mana? :(

sumber : freepik.com

























Hmm.. don't worry! yang penting kamu harus niat dulu, bila perlu masukin di resolusi tahun baru kamu kalau kamu wajib produktif dalam berkarya tahun 2018 nanti. Kalau soal karya nya apa tentunya kamu yang paling tahu bidang apa yang paling kamu gemari atau kuasai. Tapi aku ada rekomendasi nih, teman-teman. Usakan mulai mengasah kemampuan dan berkarya di bidang digital kalau kamu juga ingin karyamu menghasilkan uang, yah itung-itung nambah uang jajan, ya nggak sih? Memang, berkarya itu tidak harus mengharapkan uang, yang penting kepuasan batin. Bener, tetapi kalau sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui kan lumayan hehe.

Karya-karya yang bisa kamu manfaatkan lewat online atau skill digital yang bisa kamu kuasai misalnya blogging, vlogging, desain grafis, desain web, jago buat website (web master), periklanan, programming, dan masih banyak lagi deh pokoknya. Menurut aku yang paling potensial berkarya, menghasilkan duit, dan buat persiapan dunia kerja di masa depan itu bisa buat website (web master), programming, dan desain (grafis/web). Menurut aku sih, kalau kamu bisa menguasai salah satunya, kamu bakal dibutuhkan hampir di semua tempat kerja, bekerja independen, atau membuka lowongan kerja baru. Gimana, minat?

Minat sekali! belajar dimana ya? ada rekomendasi tempat?

sumber : dumetschool.com


Sudah ada pastinya! Karena tulisan saya bertujuan untuk selalu membantu para pembaca yang budiman hehe. Kalau zaman sekarang sudah pasti banyak situs-situs online yang bisa memberikan teman-teman tutorial belajar membuat website atau desain secara gratis. Tetapi saya sarankan lebih baik mengikuti kursus teman-teman! Bukan berarti belajar otodidak itu tidak bisa berhasil, bisa kok. Hanya saja kalau dengan kursus waktu belajar teman-teman lebih terjadwal. Pengalaman saya pribadi nih, belajar otodidak sering tidak efektif. Karena dua hari pertama masih belajar rutin, eh hari berikutnya ditinggal, akhirnya lupa dan harus ulang lagi dari awal. Buang waktu banget kan?

Selain itu, dengan kursus kamu punya tempat untuk bertanya dan yang akan membimbing kamu sampai bisa. Tentunya harus pilih tempat kursus yang tepat, tutornya benar-benar ahli dan mau meladeni pertanyaan kita. Memang sih harus bayar, tapi ini merupakan investasi masa depan teman-teman, investasi yang nggak bakal sia-sia kalau menurut aku. Kalau kamu takut investasi kamu sia-sia di tempat kursus yang abal-abal, nih aku bantu kasih rekomendasi tempat kursus website, digital marketing, dan desain grafis yang paling terbaik di tahun 2018! Apa itu?

HERE IT IS!!! DUMET SCHOOL! WOHOOOOO!


sumber : facebook.com/dumetschool















So, apa itu dumet school?
Wah, sebenarnya saya nggak mengharapkan pertanyaan ini sih. Kenapa? ya karena, masa iya kamu belum pernah dengar tentang dumet school? Tempat kursus website, digital marketing, desain grafis, dan lainya yang berlokasi di Jakarta dan Depok. Coba deh searching di google, langsung kamu temukan banyak ulasan yang memberikan kesan baik dumet school, nggak salah kalau dumet school cocok disebut tempat kursus terbaik. Ini sudah tahun 2018 say, jangan mau deh sama yang kualitas setengah-setengah.

Jadi, dumet school sudah berdiri sejak tahun 2013, dan sekarang sudah memiliki 5 cabang di daerah Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng, dan Depok. Lulusan dari kursus ini lebih dari 5000 orang dengan berbagai latar belakang profesi mulai dari pelajar sekolah, mahasiswa, guru, dosen profesional, freelancer, dan lainnya. Pokoknya kalau kamu kursus di dumet school kamu bakal ketemu dengan orang-orang dari berbagai lintas sektor! Lumayan kan, buat networking. Kali aja, sekalian nemu jodoh juga. Ups!


Dumet School terbaik, alasannya?
Wah, iya bener-bener. Jangan sembarangan klaim yang terbaik dong, buktinya apa? Hmm, tenang teman-teman pembaca yang budiman, sabar. Karena saya akan memberikan alasan-alasan kenapa dumet school patut disebut tempat kursus terbaik. Tetapi sebelumnya aku pengen tau dong, menurut kalian bagaimana sih kriteria tempat kursus yang bisa disebut baik?

"Muridnya jangan terlalu ramai, ntar nggak intensif."

"Tutornya mau melayani pertanyaa-pertanyaan kita"

"Jadwalnya sih harus bisa sesuai sama aktivitas aku"

Hmm.. ada lagi? Bisa banget dipenuhi sama dumet school teman-teman.

sumber : dumetschool.com















Hayoo, teman-teman, dimana lagi coba ada tempat kursus yang bisa bebas milih jam kursus? Kalau tempat kursus kan biasanya pake jadwal ya, 3 kali seminggu misalnya. Nah, yang lebih hebatnya lagi satu muridpun yang belajar, kelas tetap dimulai. Nggak ada yang namanya harus rame-rame-an di kelas. Lagian kelas kursus apa pasar ya? Hehe. Periode kursus juga nggak dibatasi waktu, tolak ukurnya sampai ente bisa. Helloooo? tempat kursus mana yang mau begini kalau bukan cuma dumet school, say! Yang lain mah pada takut rugi! Terus, kalau udah lulus gimana? udah gitu aja? Nggak dong! Kalau kamu ada yang kelupaan misalnya, pengen tanya ini itu lagi dong, Bebas! Gratis konsultasi sampai seumur hidup! Kurang terbaik apa lagi coba?

Malahan nih, sebelum kamu mau gabung kursus di dumet school, kamu bisa coba konsultasi dulu tentang pilihan paket kursus yang kamu inginkan. Tidak hanya itu, bisa coba kelas gratis juga saudara-saudara! Tertarik ikutan coba kelas gratis?

sumber : dumetschool.com

Belum cukup bukti juga? Coba deh tonton video-video dari mereka yang sudah membuktikan kualitas dumet school di bawah ini :




Biar tahu lebih jauh lagi mendingan kepoin akun facebook dan instagram dumet school, bila perlu kunjungi langsung deh lokasi kursus dumet school, lihat-lihat suasana kursus atau tanya-tanya lansung. Berikut lokasi kursus dumet school :

sumber : dumetschool.com

Hmm... Setuju deh  dumet school yang terbaik :D

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.