Keselamatan Berkendara: Mulai Dengan Suku Cadang Berkualitas!

Meski terdengar sepele dan sedikit berlebihan bagi sebagian orang, tetapi benar bahwa kesalahan dalam pemilihan suku cadang kendaraan bisa menjadi salah satu pemicu kecelakaan lalu lintas. 

Kasus yang paling sering terjadi di lapangan adalah kesalahan membeli suku cadang palsu, yang otomatis kinerjanya pun buruk. Kasus lain yang juga sering terjadi yakni ketidaksesuaian (kompatibel) antara kendaraan dan suku cadang yang dibeli. Menurut sebuah jurnal dalam situs iiste.org, di Arab Saudi dan Nigeria, sering terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kematian karena pedal rem abal-abal dan filter palsu yang menimbulkan percikan api dan ledakan.


sumber : thenational.ae dan thepeninsulaqatar.com














Penggila otomotif mungkin jarang menemukan kesulitan atau kesalahan seperti kasus di atas. Namun bagi yang tidak paham dunia otomotif mungkin sering kebingungan menghadapi situasi tersebut. Beberapa orang mungkin sudah punya bengkel kepercayaan atau rekan yang paham dunia otomotif untuk di ajak konsultasi dan diskusi, namun tidak sedikit pula yang tidak mau ambil pusing dan manut dengan rekomendasi dari supplier suku cadang. Untung-untung kalau rekomendasi yang diberikan benar-benar bagus, kalau dikasih yang palsu gimana dong?!

Kalau kamu sayang dengan kendaraaan milikmu dan juga keselamatanmu saat berkendara, penting sekali buat teman-teman sekalian yang punya kendaraan untuk mengenal produsen suku cadang dengan kualitas terbaik. Terkadang, mungkin kita sering tergoda untuk membeli suku cadang tertentu karena harganya lebih murah, hmmm lebih baik bayar mahal di awal satu kali kan dibanfing bayar murah tapi berkali-kali? apalagi kalau sudah menyangkut keselamatan kita atau keluarga saat berkendara, jangan main-main deh!

Memangnya kamu sendiri tahu produsen suku cadang terbaik?
Tahu dong! dengan senang hati akan saya kenalkan kepada para pembaca semua, yaitu BOSCH! Bosch suku cadang berkualitas buatan jerman, telah hadir di Indonesia sejak tahun 1919 dan sudah banyak meraih penghargaan bergengsi karena kualitas produknya yang top!

sumber : lazada.co.id


Teknologi jerman mah, nggak perlu diragukan, tahu sendiri kan mereka itu jago banget soal teknologi otomotif. Dengan memakai bosch, memungkinkan sentuhan Teknologi Jerman untuk kendaraan Asia milikmu. Sudah saatnya kamu melindungi dan merawat kendaraan dengan suku cadang berkualitas, dan yang paling penting bosch solusi berkendara aman, perjalananmu dengan teman atau keluarga jauh dari rasa khawatir. Bete banget nggak sih, udah merencanakan perjalanan sedetail mungkin tapi harus gagal gara-gara mobil mogok? Hmm.. dengan bosch, mobilitas kamu lancar tanpa gangguan, nyaman, dan aman.

Mungkin ada yang penasaran, apa aja sih produk bosch? Banyak tentunya, seperti aki, lampu, wiper, klakson, busi, filter, sistem pengereman, pelumas, dan jasa servis. Untuk servis, bosch menyediakan jasa ahli mekanik yang siap membantu memperbaiki kerusakan kendaraan, memberikan bantuan konsultasi, dan saran yang bisa membantu kita membuat pilihan terbaik untuk kendaraan kita. Bosch berkantor pusat di Jakarta dan saat ini bosch telah memiliki kantor cabang di beberapa kota yakni Surabaya, Medan, Balikpapan, Semarang dan Bali.

sumber : startwithbosch.com/id

















Kenapa Pakai Bosch?

Walaupun sebenarnya sudah banyak alasan yang jelas di atas, tetapi mungkin kamu butuh sesuatu yang bisa meyakinkan kamu kenapa bosch ini adalah suku cadang kualitas terbaik untuk kendaraanmu. Apa itu? Ini dia :

  1. Bosch  

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.